Minggu, 11 September 2011

Trus gue apa??

kelompokan liqo gue, hampir semua sukses dapet Perguruan Tinggi Negeri.. Bahkan bisa dibilang semua kecuali gue.. Yaa cuma gue doang yang kurang beruntung dan harus nunda kuliah satu tahun.. Ayoo kita mulai absen : riska : UNJ nilam : IPB pebe : PNJ dhea : UIN resti : UIN nona : UIN desi : UI sedangkan GUE?? GUE APAAA?? :'( haaah, pengen nangis rasanya.. Tapi tooh gue juga ngga bisa ngrubah yang udah terjadi sekarang.. Bayangin !! Cobaa bayangin, cuma gue sendiri yang kayak gini.. Sedih? Banget malah.. Air mata rasa nya ngga bisa berenti ngalir dari mata ini.. Tapi harus gimana lagi? Ngga mungkin juga gue marah sama mereka.. Ngga mungkin juga gue nyalahin ortu gue kan? Takdir?? Yaa mungkin ini takdir gue.. Yang pasti untuk saat ini gue belom bisa membiarkan air mata ini berhenti mengalir.. :'(galir dari mata ini.. Tapi harus gimana lagi? Ngga mungkin juga gue marah sama mereka.. Ngga mungkin juga gue nyalahin ortu gue kan? Takdir?? Yaa mungkin ini takdir gue.. Yang pasti untuk saat ini gue belom bisa membiarkan air mata ini berhenti mengalir.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar