Kamis, 23 Februari 2012

ngakak liat hasil try out.. XP

hahaha. asli ngakak liat hasil try out..
ngga nyangka juga sii dapet nilai segitu,, orang slama ini yang gue plajarin tiap hari cuma fisika-matematika fisika-matematika.. pernah juga si belajar pelajaran yang lain, tapi semingguan ini emang cuma 2 pelajaran itu doang yang gue lahap tiap harinya..

pas pertama liat hasilnya, gue bingung harus bereaksi apa.. -__-
nilai gue termasuk bagus ato ngga ni? tapi yaa akhirnya gue putuskan untuk menganggap nilai gue ngga terlalu bagus..
tapi yang bikin ngakak, pas liat peringkat nilai gue.. jlebb peringkat 66..
"yaah peringkat 66, jelek banget" pikir gue dalem hati
"eh, tapi berapa nii jumlah orang yang udah ikut nii try out?"
pas gue liat sampe akhir, ternyata pesertanya ada 800 orang.. hahaha, kocak kocak,, masa gue peringkat 66 dari 800 orang? padahal gue pikir gue orang yang paling bodoh yang ikut try out itu.. -___-"

yaa sudahlah, try out hari ini cukup menghibur, menambah semangat juga.. besok-besok hasilnya harus lebih bagus lagi, oke!! jadi ngga sadar pengen nyoba lagi besok..  hahaha ^_^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar