Senin, 07 Februari 2011

sakit lagii T,T

Ya ampun, untuk kesekian kali nya nii gusi gue sakit banget, kayak ada yg luka.. Knapa gusi gue sering banget luka yaa?, ampuun deeh, smoga yg kali ini ngga sampe bengkak lagi.. Padahal baru sekali gue beli jajanan warung yg kayak chiki2 gitu stelah lama ngga pernah beli -terakhir beli yaa sebelum gusi gue bengkak waktu itu-, baru juga makan satu bungkus, knapa langsung luka gini?, ada yg salah apa yaa?, padahal cuma chiki, tapi bagi gue sama menakutkan nya kayak monster, bahkan masih mending gue ketemu hantu deeh dari pada harus ngerasain sakit ini.. Smoga cepet sembuh yaa.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar